Thalita Latief Mantap Bercerai, Salah Satu Alasannya karena Dennis Lyla Punya Wanita Idaman Lain

Terungkap alasan bintang sinetron Thalita Latief ingin berpisah dengan Dennis Lyla, dengan mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat 22 Maret 2021 lalu. Thalita Latief membenarkan kabar soal dirinya ingin pisah dari Dennis Lyla, karena sang suami diduga berselingkuh dengan adanya Wanita Idaman Lain (WIL) dan dugaan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Bahkan, diakui Thalita, karena Dennis diduga punya selingkuhan, sang suami tidak pulang ke rumah selama tiga tahun belakangan ini.

"Banyak yang kasih informasi ke saya tentang yang kalian tanyakan ini (WIL). Tapi ya dugaan itu benar," kata Thalita Latief usai menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, di kawasan Rawasari, Jakarta Pusat, Kamis (1/4/2021). Soal KDRT, wanita berusia 32 tahun enggan membenarkan dan juga membantah. Sebab, ia tidak mau mengumbar aib pernikahannya dengan Dennis lebih jauh. "Soal itu (KDRT), saya tidak mau membenarkan atau bagaimana. Karena saya menjaga aib dari suami saya. Walau bagaimana pun, dia ayah dari anak saya," ucapnya.

"Mau gimana pun saya harus jaga privasi anak saya," tambahnya. Selain WIL dan KDRT, wanita bernama lengkap Thalita Anne Marie Latief itu ingin berpisah dengan basis grup band Lyla karena suaminya diduga tidak menjalankan perannya sebagai ayah yang baik dan benar. "Dia (Dennis) tidak menjalankan peran ayah yang baik dan benar yang seharusnya dia lakukan dia tidak lakukan. Jadi kesempatan yang saya kasih disia siakan begitu aja ya," jelasnya.

Dengan alasan itu lah, Thalita Latief ingin sekali mengakhiri pernikahannya dengan Dennis Lyla yang sudah berjalan selama 10 tahun dan dikaruniai seorang anak bernama Rafello Dimitri Rizky. "Saya pengen cepet selesai, sebagai perempuan saya engga mau lagi menerima perlakuan yang gak enak," ujar Thalita Latief. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.