4 Rekomendasi AC Inverter Terbaru Daikin Hemat Energi

Bagi Anda yang sedang mencari AC inverter terbaru khususnya merk Daikin, maka hal ini merupakan pilihan paling tepat. Pasalnya produsen asal Jepang ini sudah dikenal  melahirkan produk AC berkualitas jempilan sehingga tidak heran jika banyak konsyumen pun sering membelinya.

4 Rekomendasi AC Inverter Terbaru Daikin Hemat Energi

Teknologi inverter sendiri mampu membuat pemakaian energi menjadi lebih efisien jika dibandingkan dengan AC non inverter. Daikin Indonesia pun sudah memproduksi beberapa mesin pendingin seperti berikut ini dimana Anda bisa memilih salah satu diantaranya.

  1. Daikin Split Smile Inverter FTKC25 Rp 6 jutaan

Meskipun AC satu ini dihargai cukup mahal di pasaran, namun Daikin Split Smile Inverter FTKC25 satu ini memiliki berbagai teknologi yang mutakhir. Salah satu keunggulan utamanya adalah sistem comfort airflow mode dimana mampu mengubah arah angin di dalamnya.

Tidak hanya itu saja, teknologi tersebut juga mampu mencegah angin untuk mengenai tubuh seseorang secara langsung. Maka dari itu, ruangan akan terasa lebih dingin tanpa harus merasa khawatir badan diterpa hembusan angin.

  1. AC Daikin Inverter Thailand R32 1 PK FTKQ25 RKQ25 STKQ25 Rp 5,2 jutaan

Masih sama dengan model yang di atas, AC Daikin satu ini juga cukup direkomendasikan bagi banyak orang. Selain itu, harganya juga lebih murah dibandingkan dari tipe sebelumnya yakni sekitar Rp 5,2 jutaan saja di pasaran.

AC Daikin Inverter Thailand R32 1 PK FTKQ25 RKQ25 STKQ25 memiliki daya sebesar 810 watt dengan daya daya 1 PK. Mesin pendingin udara ini bahkan mempunyai pendingin udara ulung di ruangan berukuran besar.

  1. AC Daikin Flash Inverter 1,5 PK FTKQ 35 SVM Rp 6,6 jutaan

Bagi Anda yang sedang mencari AC untuk ruangan dengan ukuran relatif besar, maka varian AC Daikin Flash Inverter 1,5 PK FTKQ 35 SVM menjadi pilihan paling tepat. Mesin pendingin ruangan satu ini memiliki daya sebesar 1,5 PK.

Dengan daya tersebut mampu menghembuskan angin secara optimal meskipun ruangan berukuran relatif luas. 1,5 PK tersebut membuat daya listrik juga kian besar, setidaknya varian satu ini memerlukan 1200 watt untuk pemasangan AC Daikin Flash Inverter.

  1. AC Daikin Multi S2 Koneksi 2MKC 30 QVM Rp 9 jutaan

Jenis satu ini merupakan gabungan antara 1 unit outdoor dengan menggabungkan 2 unit indoor. Jadi varian ini tidak hanya memakan waktu banyak namun juga memerlukan daya listrik cukup tinggi. Tentu saja hal ini juga seimbang pada hasil pendinginannya.

AC ini konon sangat cocok jika digunakan pada apartemen karena dapat Anda gunakan untuk ruangan yang sangat luas. Pemilik pendingin ruangan ini bisa memasangnya di ruang meeting ataupun kamar tidur asalkan tetap mempertimbangkan luasannya.

Keempat rekomendasi AC inverter terbaru di atas bisa Anda beli dengan kualitas terbaik di toko Daikin Indonesia. Jangan ragu untuk membelinya dikarenakan teknologi ini mampu membuat pemakaian daya menjadi lebih efisien dan hemat.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.