Cara Download Video Di IG

Instagram adalah suatu media sosial yang menyajikan berita menarik didalam aset visual foto maupun video yangenarik perhatian banyak orang. Tak hanya membagikannya melalui feed, story, reels dan lebih-lebih video call. Namun, hingga sekarang pihak instagram gadgetpro.id sendiri belum menyediakan fitur resminya.

Tapi santai saja, kamu dapat menerapkan berbagai cara download video IG dengan cara melakukan beberapa cara praktis berikut ini:

Bagaimana cara mendownload video di IG?

  1. W3toys

Cara mendowlnload Video di IG yang pertama adalah dengan web w3toys.com. Di web ini, kamu hanya memasukkan link video. lalu, tekan menu download dan video yang kamu harapkan akan terunduh di dalam beberapa detik.

Di web ini, tidak terfasilitasi pilihan ukuran dan kualitas yang dapat kamu pilih, sehingga hasil yang terunduh akan serupa dengan tampilan yang tersedia di instagram.

  1. iGram

Selanjutnya tersedia igram.io. Web site ini miliki tampilan yang colorful dan cara untuk mengunduh video yang praktis. Sesudah mengcopy link video, kamu bisa menekan tombol paste, sesudah itu tautan itu akan muncul. Jika selesai, tekan tombol unduh atau download berwarna biru dan menunggu sampai video kamu selesai terunduh.

  1. Savefrom

Tak sebatas berupa situs, savefrom juga ada di dalam bentuk extension. Kalau kamu mendownload dan memasang extension Savefrom, maka terhadap instagram yang kamu buka lewat browser Chrome akan muncul suatu fitur tombol unduhan berupa tanda panah ke bawah yang menyebabkan cara unduhan video di IG jadi lebih praktis.

Tak hanya Extension, Savefrom Juga sangat mungkinkan bagi kamu mendownload video dengan cara memasukkan short link “sfrom.net/” di awal tautan video yang kamu buka di browser.

  1. Downloadgram

Downloadgram adalah suatu web untuk mengunduh video di IG yang sering  digunakan. Cara untuk mengunduh video dari web site ini lumayan mudah. Kamu hanya memasukkan link video ke kolom yang disediakan, lalu tekan button unduhan. Menunggu beberapa detik hingga video akan terunduh di browser-mu.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *