Lifestyle

Kebingungan Download Video TikTok Tanpa Watermark? Ini Dia Solusinya

Apakah anda masih kebingungan untuk mengunduh MP3 atau video tiktok, tetapi tiba – tiba menyadari bahwa video yang disimpan ternyata ada watermarknya? Nah sangat kebetulan anda mengunjungi artikel kami dimana pembahasan artikel kami yang satu ini akan membahas soslusinya.

Yang paling populer untuk menghapus watermark dari video TikTok yaitu SnapTik App. Aplikasi Snaptik juga bisa anda instal di gadget melalui play store, harus diperhatikan banyaknya pilihan aplikasi saat memasukan kata kunci snaptik tiktok, agar lebih mudah tinggal pilih mana yang mendapat review rating terbaik.

Rekomendasi Aplikasi Pengunduh Video Tanpa Watermark, SnapTik Salah Satunya

  1. SnapTik App

Bagaimana cara menghilangkan watermark pada video Tik Tok menggunakan layanan online? Caranya mudah, cukup menggunakan layanan dari situs snaptik.app. Jika Anda perlu menghapus tanda air dari satu atau dua video, jauh lebih nyaman menggunakan layanan online yang fungsinya serupa dan, terlebih lagi, bekerja pada sistem operasi apa pun.

Untuk mengunduh video TikTok tanpa watermark dari Snaptik.app, pertama kali Anda harus mendapatkan link videonya dari aplikasi TikTok. Salin untuk link video TikTok itu kemudian buka situs Snaptik.app dan paste-kan pada kolom yang tersedia. Kemudian Anda tinggal klik tombol Download warna hijau di sebelah kanan kolom tersebut.

Aplikasinya yang satu ini memang dirancang untuk mengunduh video tanpa watermark dari Tik Tok. Menggunakannya menjetikkan jari, cukup memasukkan tautan video atau memasukkan nama pembuat konten (jangan lupa tulis tanda “@” di depannya). Pengguna dapat mengunduh video secara gratis dan memilih kualitas video sesuai kebutuhan. Situs ini tidak banyak iklan jadi anda tidak akan terganggu karenanya.

  1. Download video TikTok-Saver

Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh debeloper aplikasi Bernama iCAreLife, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi download video tiktok yang cukup popular di Play Store. Kagetnya aplikasi ini sudah di download lebih dari 1 juta kali.

Aplikasi ini juga mengklaim soal keamanan, yang mana pihak developer tidak mengumpulkan data pengguna dan dibagikan ke perusahaan lain. Tutorial menggunakan aplikasi ini bisa anda simak dibawah ini :

  1. Buka Play Store cari aplikasi Download Video TikTok-Saver
  2. Install aplikasi tersebut di smartphone anda
  3. Buka aplikasi TikTok dan cari video yang ingin di download
  4. Klik tombol share atau ikon tanda panah, lalu klik tombol copy link tadi
  5. Kemudian download video

3. SSSTik(.)lo

Aplikasi yang satu ini sama halnya dengan SnapTik.app, beberapa layanan online yang satu ini dapat dijadikan alternatifnya. Salah satunya yaitu SSSTik.io, ini adalah situs berbahasa inggris yang merupakan layanan online dimana memungkinkan anda untuk mengunduh video dengan cepat tanpa watermark dari tiktok.

Akan tetapi, dalam mengunduh video di aplikasi ini anda tidak dapat memilih kualitas video namun video yang akan diunduh sudah dalam kualitas standar MP4. Tetapi di prinsipnya standart MP4 ini pun cukup jernih untuk tampilan normal di ponsel Anda.

  1. SaveFrom(.)Net

Pilihan lain sebagai alternatif download video Tiktok yaitu SaveFrom.net, dimana aplikasi layanan online yang satu ini sudah sangat populer di kalangan masyarakat. Anda sangat direkomendasikan untuk menggunakan sistusnya dan menyimpan video di aplikasi ini, meskipun anda juga bisa menggunakan ekstensi atau aplikasi SaveFrom.Net.

Anda tinggal menekan tombol klik berwarna hijau yang sudah ada di aplikasi tersebut. Setelah Anda harus menempelkan tautan video TikTok ke kolom yang tertera. Anda harus menunggu sebentar sampai videonya selesai dan sudah siap.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *