Jangan Salah Pilih, Ini Rekomendasi 4 Sarung Mobil Berkualitas Terbaik !

Sarung mobil atau juga dikenal dengan nama cover mobil berguna untuk melindungi kendaraan roda empat dari paparan langsung sinar matahari saat parkir. Lebih dari itu, produk sarung mobil terbaik juga mampu melindungi kendaraan dari guyuran air hujan, debu, dan benda – benda lain yang bisa menyebabkan warna cat mobil jadi tergores atau kusam.

Agar tidak salah pilih, berikut ini rekomendasi 4 sarung mobil yang berkualitas terbaik :

  1. SMC Extreme

Sesuai namanya, SMC Extreme diklaim mampu melindungi kendaraan dari cuaca ekstrim seperti hujan lebat maupun sengatan sinar matahari. Selain itu, sarung mobil ini juga memiliki kemampuan waterproof hingga 99,9% dan terdapat lapisan karet, sehingga membuat air kesulitan untuk menembus bodi mobil. Terbuat dari material yang cukup tebal, sehingga membuat cover mobil ini tidak mudah terangkat sekalipun ada angin kencang.

Harga mulai dari Rp. 1,1 juta hingga Rp. 1,8 juta.

  1. Cover Mobil Superior

Cover mobil Superior memiliki material yang lembut sehingga tidak menyebabkan goresan pada cat mobil. Selain itu, materialnya juga mudah kering sehingga tidak menimbulkan jamur pada kaca dan bodi mobil.

Harga dikisaran Rp. 850 ribu.

  1. Cover Mobil Krisbow Prestige

Cover mobil dari Krisbow ini memiliki kemampuan waterproof yang baik. Selain itu, material bahan yang digunakannya pun lembut, tebal, dan tidak mudah sobek. Hebatnya lagi, Cover Mobil Krisbow Prestige juga memiliki durable outer sehingga ketahanannya sangat baik.

Harga dikisaran Rp. 1,5 juta.

  1. Otocover Anti Luntur

Sesuai namanya, sarung mobil Otocover ini diklaim tidak akan luntur. Sarung mobil Otocover Anti Luntur ditawarkan dengan berbagai pilihan warna yang tentunya menjadi daya tarik tersendiri dibandingkan dengan sarung mobil lainnya.

Selain itu, sarung mobil ini juga dirancang dengan memiliki super shine yang mampu menghadang sinar UV yang bisa menyebabkan kerusakan lapisan cat mobil. Otocover juga sudah dilengkapi tali serut sebagai pengencangnya.

Harga dikisaran Rp. 450 ribu.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.